Wajah Mbah Mariyam Kini Nampak Bahagia

Minggu, 05/07/2020 - 09:46
Wajah Mbah Mariyam Kini Nampak Bahagia
Wajah Mbah Mariyam Kini Nampak Bahagia

Klikwarta.com, Tulungagung - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang notabene untuk ikut serta pemerintah dalam pemerataan pembangunan baik di desa terpencil, wilayah perbatasan maupun perkotaan yang kumuh ini tak dapat dipungkiri jika dinanti-nantikan oleh warga desa di wilayah Indonesia ini. Pasalnya dengan pelaksanaan TMMD tersebut apa yang menjadi cita-cita rakyat dapat etrealisasi dengan baik, cepat dan tepat waktu.

Seperti yang saat ini sedang mengerjakan rumah Mukidi, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh ini, meski baru 30 persen, namun bagi Mariyam, istri Mukidi merasa gembira karena baru empat hari ini dikerjakan sudah begitu nampak bangunan. Hal ini dapat dilihat dari raut wajahnya yang mengungkapkan rasa kebahagiaan.

“Alhamdulillah cita-cita kulo terkabul. Matur suwun sanget (Alhamdulillah cita-cita saya terkabul. Terimakasih sekali) red,” kata Mariyam, Jumat (3/7/20).

Dengan adanya program TMMD ini, rumahnya kini tak takut lagi bocor dan juga tidak roboh karena saat sebelumnya rumah tersebut sudah miring bangunan yang terbuat dari kayu dan sering bocor disaat hujan.(*)

Related News

Loading...

pers

loading...