Inginkan Perubahan, Warga Niken Jaya dan Taba Lestari Tekatkan RR Menang

Pendukung Rustam Effendi dan Rizky Aprilia menyambut dan bersalaman langsung saat kampanye dialogis di kelurahan Taba Lestari,(5/5).
Pendukung Rustam Effendi dan Rizky Aprilia menyambut dan bersalaman langsung saat kampanye dialogis di kelurahan Taba Lestari,(5/5).
DINAS PUPR
Dinas PUPR
Anti Hoax
Banner Utama

Lubuk Linggau, Klikwarta.com - Warga Kelurahan  Niken jaya dan Taba lestari mendambakan perubahan Lubuklinggau lebih baik. Hal itu ditegaskan ratusan warga yang tumpah ruah saat dialog bersama Calon Walikota Lubuklinggau, Rustam Effendi, Sabtu (5/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

Meskipun dibawah terik matahari tak menyulutkan semangat warga yang mendambakan perubahan. "Kami rela datang kesini untuk bertemu dan berdialog langsung bersama calon pemimpin Lubuklinggau, Rustam Effendi," ungkap Safi'i, warga Kelurahan Taba Lestari saat menghadiri kampanye dialogis tersebut.

Berbagai alasan mengenai dukungan dan tekad untuk memenangkan pasangan nomor 3 itu, diantaranya untuk Lubuklinggau lebih baik. "Kami ingin perubahan yang lebih baik,terutama disektor ekonomi, UKM, Pendidikan yang berkualitas dan gratis serta pelayanan kesehatan yang tidak ribet dan gratis," harap Karnadi.

Sembari menikmati hiburan organ tunggal warga berjoget riang gembira bersama calon Walikota Lubuklinggau,Rustam Effendi. Dihadapan pendukungnya, Rutam Effendi yang pernah menjabat Asisten II dan berbagai kepala dinas di Pemkot Lubuklinggau dan Pemkab Musirawas ini, menyatakan siap memenuhi permintaan pendukung dan juga warga kelurahan Taba Lestari dan Niken Jaya tersebut.

"Kami sudah memiliki program dan misi untuk meningkatkan perekonomian warga dengan cara membantu modal UKM, memberikan pendidikan gratis dan berkualitas, dengan cara memberikan insentif guru khususnya Honorer,dan warga Kota Lubuklinggau yang ingin berobat cukup dengan menunjukan KTP maka akan dilayani dengan baik dan Gratis," papar Rustam disambut haru pendukungnya. (Apri)

Dibaca: 14 kali
kpu

 

Related News