Ini Pesan Kepala Desa Kepada Satgas TMMD

Minggu, 05/07/2020 - 09:55
Ini Pesan Kepala Desa Kepada Satgas TMMD
Ini Pesan Kepala Desa Kepada Satgas TMMD

Klikwarta.com, Tulungagung - Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Meskipun mereka bekerja, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 Tulungagung, karena dengan mereka selalu menjaga kesehatan tentu mereka akan sehat semua.

Seperti saat ini, pelaksanaan TMMD sudah memasuki hari ke empat namun seua pekerjaan sudah mulai dikebut sehingga nanti diharapkan dapat diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Dengan semangat dan kegotong royongan serta bahu membahu antara satgas TMMD dengan masyarakat ini, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo ikut bangga dan bahagia karena antara warganya dengan para satgas sudah mulai menampakkan keakrabannya.

“Saya senang melihat warga dan anggota satgas yang manunggal bersama-sama membangun pekerjaan program TMMD yang saat ini sudah berlangsung,” kata Sunaryo, Jumat (3/7/20).

Selain itu ia berpesan kepada para satgas agar nanti jika selesai program TMMD tidak lupa dengan Desa Ngepoh yang pernah mereka kerjakan. “Saya berpesan kepada bapak-bapak satgas TMMD, nanti saat selesai pelaksanaan program ini dan pulang dari sini jangan melupakan desa ini, karena kami selalu rindu dan sudah menganggap sebagai keluarga sendiri,” pungkasnya. (*)

Related News

Loading...

pers

loading...