Jalan Baru Hasil Program TMMD Jawab Impian Petani.

Selasa, 28/05/2024 - 12:49
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Jalan Baru hasil Program TMMD Reguler ke-120 TA 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0714/Salatiga mulai dirasakan oleh warga di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dan itulah jawaban dari impian warga khususnya para petani yang memiliki kebun disepanjang jalan baru yang saat ini dibagun. Selasa,(28/05/2024).

Impian warga khususnya petani untuk memiliki akses jalan yang bagus untuk menuju ke kebun mereka kini sudah terjawab dengan adanya program TMMD dari Kodim 0714/Salatiga yang saat ini masih berjalan.

Bukan hanya akses jalan untuk menuju ke kebun, dengan adanya program TMMD yang saat ini membangun jalan penghubung yang melewati kebun mereka sebagai sasaran utama, akses jalan yang bagus nantinya juga akan meningkatkan harga jual tanah mereka.

Seperti apa yang disampaikan Pak Mulyono (60 th), salah satu petani warga Dusun Krajan RT.01/RW.02 Desa Bergas Kidul yang dijumpai media saat beraktivitas di kebun. 

Menurut pengakuan Pak Mulyono, disamping memudahkan akses jalan petani untuk menuju ke kebun, hasil jalan program TMMD yang saat ini sedang di bangun nantinya juga bisa meningkatkan harga jual tanah di sepanjang jalan yang dulunya belum seberapa.

" Alhamdulillah pak saya sebagai warga yang mempunyai kebun di sini sangat bersyukur, dengan dibangunnya jalan ini, selain memudahkan akses jalan kami untuk menuju ke kebun nantinya harga jual tanah di sini pastinya juga akan meningkat." Kata Pak Mulyono saat berbincang dengan anggota Satgas yang sedang istirahat.

" Kami disini sangat berterima kasih sekali dengan pemerintah desa yang sudah mengusulkan adanya program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0714/Salatiga di tempat kami khususnya warga Desa Bergas Kidul." Pungkasnya.

Related News