Kapolda Tinjau Wisata Pantai Panjang dan Pantai Jakat

Kapolda Bengkulu, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs Coki Manurung SH., M.Hum saat melakukan peninjauan di Pantai Jakat
Kapolda Bengkulu, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs Coki Manurung SH., M.Hum saat melakukan peninjauan di Pantai Jakat

Klikwarta. com - Jelang malam puncak pergantian Tahun Baru 2019, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum meninjau langsung objek wisata di Kota Bengkulu, Senin (31/12). Objek wisata tersebut antara lain Pantai Jakat, serta Pantai Panjang kota Bengkulu.

B
Kapolda tinjau Pantai Panjang

Dari hasil pemantauan Kapolda Bengkulu, para pengunjung wisata pantai sudah sangat ramai sejak pagi tadi. Keramaian diperkirakan masih akan terus berlangsung hingga libur sekolah usai. Sebelum melakukan penijauan, kapolda Bengkulu melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Pantai Jakat.

Didampingi Kapolsek Ratu Samban Kompol Darno dan Kapospol, Kapolda menginstruksikan kepada seluruh personel yang berjaga agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung di objek wisata pantai Jakat.

“Jangan bosan-bosan untuk mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tidak berenang terlalu ke tengah,” ucap Kapolda, dilansir Tribratanewsbengkulu.com.

Objek Pantai Jakat merupakan salah satu objek wisata primadona di Bengkulu, Selain menjadi salah satu pantai yang aman untuk berenang, tempat wisata ini juga menawarkan wahana permainan air dan bermacam-macam kuliner khas kaki lima. (**)

Related News