Lepas Tim Gerak Jalan, Ini Pesan Kasdim Pati

Selasa, 13/08/2019 - 15:52
.
.

Pati-Bertempat diihalaman Kodim 0718/Pati hari ini Kasdim Pati Mayor Inf M. Solihin, S.Ag, M.S.i melepas kontingen dari Kodim 0718/Pati yang akan bertanding dalam lomba gerak jalan dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 pada hari selasa,13/08/2019.



Lomba gerak jalan yang akan dimulai hari ini pukul 13.30 wib akan diberangkatkan start dari pusat kuliner jalan Tunggul Wulung Pati melewati rute GOR Pesantenan belok kiri, perempatan Stadion Joyo Kusumo belok kanan, lurus sampai pertigaan pentol Godi belok kanan menuju Alun-alun menyusuri Jl. Panglima Sudirman menuju SMPN 04 dan finish kembali di pusat kuliner pati yang menempuh jarak sekitar 6,5 km.


Tim Kodim 0718/Pati terbentuk dengan jumlah personel sebanyak 19 orang yang direkrut dari personel pilihan dari tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim ini untuk memeriahkan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -74 siang tadi sebelum dilepas oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf M. Solihin, S.Ag, M.Si terlebih dahulu berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh oaring nomer dua dijajaran Kodim Pati tersebut.


Setelah memimpin doa, Kasdim langsung memberikan pengarahan kepada kontingen yang akan diberangkatkan untuk mengikuti lomba gerak jalan.

Dalam sambutanya Kasdim Pati berpesan, "Kepada para anggota yang sudah mendapatkan kehormatan sebagai tim lomba gerak jalan saya ucapkan selamat bertanding, jaga kekompakan, jaga keselamatan," ucap Solihin.


"Perlu para anggota ingat, untuk perlombaan yang berkaitan dengan fisik ini jangan dianggap remeh karena setiap saat kondisi fisik kita selalu berubah, apalagi umur yang tidak muda lagi,"


"Untuk itu mari kita berdoa agar selalu diberikan keselamatan oleh Allah, semoga lancer dalam kegiatan, kalau bisa juara kenapa tidak….!!!, namun apabila kondisi tidak memungkinkan jangan sampai dipaksakan, ini adalah salah satu usaha kita untuk memotivasi generasi penerus kita agar tetap semangat," pungkas Kasdim.


Setelah memberikan pengarahan kepada kontingen yang akan bertanding, acara ditutup dengan foto bersama didepan gapura Kodim 0718/Pati untuk memberikan motivasi kepada para Atlet yang akan bertanding.
(Snpt/Pendim)

Tags
TMMD

 

Related News