Menpora Akan Launching Logo dan Maskot PORWIL X se Sumatera

Minggu, 17/03/2019 - 14:23
Foto : wartakota.tribunnews.com
Foto : wartakota.tribunnews.com

Klikwarta.com - Launcing Logo dan Maskot Pekan Olahraga  Wilayah (Porwil) ke-X se Sumatera di Bengkulu segera dilakuan. Launcing akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang. Rencananya launcing akan dilakukan langsung oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi. 

Selain launcing, ada rangkaian kegiatan yang akan dilakukan yakni jalan sehat, senam poco-poco, senam SKJ dan senam jantung sehat berhadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S,Ag, MM menghimbau kepada masyarakat Bengkulu untuk berperan aktif mengikuti kegiatan tersebut. Akan ada banyak hadiah yang sudah disiapkan berupa Sepada Motor dan hadiah menarik lainnya. 

q

Berikut Rangkaian Acara Launcing Logo dan Maskot Porwil ke-X se-Sumatera

Pukul 06.00-10.00 : Pelepasan jalan sehat, pelaksanaan senam SKJ, senam poco-poco dan senam jantung sehat
Pukul 10.00-12.00 : Launching logo dan maskot Porwil X se Sumatera

Untuk diketahui, Porwil X akan di gelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019. Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah telah menyiapkan segala sesuatunya agar helatan olahraga regional tersebut dapat berlangsung sukses.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan, Porwil merupakan ajang bergengi yang harus disukseskan bersama. Selain menjadi ladang seleksi atlit, Porwil juga merupakan pembuktian Bengkulu mampu menjadi tuan rumah bagi even-even berkelas regional dan juga nasional. (Rls/prw)

TMMD

 

Related News