Mewah! Ini Tampilan Bus Baru PT SAN Sejahtera

Tampilan Bus Mercedes-Ben 500 2542 XHD Prime SR 2
Tampilan Bus Mercedes-Ben 500 2542 XHD Prime SR 2
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang, PT SAN Sejahtera menambah armada bus sebanyak 3 unit. Bus jenis Mercedes-Ben 500 2542 XHD Prime SR 2 dengan mesin Euro 3 ini dikenalkan ke masyarakat pada hari Senin (19/02/2018) di markas PT SAN Sejahtera Jalan Kalimantan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Bus-bus premium ini dilengkapi mesin yang bertenaga besar serta fitur-fitur keselamatan terbaru, seperti ABS, ESP dan ASR. Bus bus ini juga dilengkapi dengan suspensi independen, menggunakan suspensi udara yang menawarkan kenyamanan khusus dalam kecepatan tinggi.

Disamping itu, bus ini juga memiliki kapasitas maksimum 52 orang penumpang, dengan fasilitas seperti selimut, bantal, foot rest, toilet, dan multimedia on-demand.

Bus baru PT SAN Sejahtera Ini akan dioperasikan dengan tujuan Bengkulu-Padang Pariaman setap hari.

"Kami menyadari rute Bengkulu-Padang Pariaman merupakan rute yang sangat panjang, maka dari itu kenyamanan merupakan sebuah keharusan bagi para penumpang. Daimler bangga bisa menghadirkan bus ini untuk PT SAN Putera Sejahtera," kata Marketing Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Ralf Kraemer. (Niko)

Peluncuran Bus
Pemotongan pita tanda diluncurkannya bus 

 

Dibaca: 405 kali
kpu

 

Related News

prov