Molen Berbunyi Tanda Pengecoran Dimulai

Kamis, 30/05/2024 - 11:51
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Cuaca pagi ini terasa panas menyentuh kulit yang berkeringat, saat mentari mulai menampakkan wajahnya di ufuk timur menyapa para anggota Satgas TMMD REG-120 Kodim 0714/Slg di Desa Bergas Kidul, Kec. Bergas, Kab. Semarang, Kamis (30/05/2024)


Dengan dipimpin oleh Letda Kav Nyoman, Satgas TMMD langsung menyerbu sasaran pengecoran jalan dibawah bambu untuk menyambung sasaran diatasnya yang sudah selesai biar bertemu dengan sasaran bawah yang sudah lebih awal selesai.

Saat mesin molen berbunyi adalah tanda pengecoran di mulai, sedangkan saat mesin molen berhenti sejenak, itu tandanya sedang diisi campuran bahan-bahan material sebelum dicampur di dalam mesin molen lalu dimuntahkan di badan jalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Bergas Kidul.

"Hari ini untuk pengecoran jalan sudah mencapai sekitar 85%, dan untuk pengerjaan serta pendistribusian material kami upayakan bisa lancar terus hingga target yang kita harapkan bisa tercapai", Ungkap Letda Kav Nyoman.

"Harapan kami semoga kedepan jalan ini bermanfaat bagi masyarakat luas, baik warga Desa Bergas Kidul khususnya, dan masyarakat Desa sekitarnya yang rata-rata akan mempergunakan akses jalan ini sebagai sarana transportasi menuju pabrik-pabrik tempat mereka bekerja", Pungkas Letda Nyoman.

Related News