Pemdes Tanjung Agung Salurkan BLT-DD Tahap II

Kamis, 29/04/2021 - 14:36
Pemdes Tanjung Agung Salurkan BLT-DD Tahap II
Pemdes Tanjung Agung Salurkan BLT-DD Tahap II

Klikwarta.com, Bengkulu Selatan - Dalam Upaya Untuk Menjalankan Program Pemerintah Pusat di Pedesaan Tahap Pertama Pemerintahan Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Penyalurkan 66 kk BLT-DD Tahap Ke Dua di Balai Kantor Desa Setempat Kamis (29/04/21) Sampai dengan Selesai.

Dampak Bencana Global Corona Virus Desinase (Covid-19) yang Berkepanjangan hingga Berdampak Buruk Pada Perekonomian rakyat yang Secara Menyeluruh termasuk Negeri Ini.


Hingga Pemerintah Pusat  Beragam Upaya Untuk Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut Serta membantu Masyarakat Miskin Dampak dari Bencana Covid-19 tersebut Seperti PKH,BPNT,BST, UMKM PRAkerja,Serta BLT-DD dari Dana Desa  Masing-masing.

Seperti Desa Tanjung Agung Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) yang Berjumlah 66 kk Penerima KPM dengan Jumlah Rp 300.000 Perbulan Selama 12 Bulan atau Satu tahun dengan Jumlah keseluruhannya Rp 3600.000 yang di Salurkan Secara Bertahap.

Dalam Penyaluran tersebut di hadiri Oleh PJ Kepala Desa Tanjung Agung Yulian Masturi Beserta Jajarannya,Ketua BPD Malaratna Beserta anggotanya, Serta Seluruh warga Miskin 66 kk Penerima BLT-DD Tersebut.

Lebih Lanjut Dalam Penyaluran BLT-DD tersebut Bejalan Tertip,Aman dan Lancar hingga Ke penerima terakhir dalam Penyaluran tersebut yang diterima warga Berjumlah Rp 300.000 per-bulan.

(Pewarta : Irhanudin)

Related News

loading...