Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung di Pileg 2019

Moh Suryadi Timor Bacaleg Partai Berkarya
Moh Suryadi Timor Bacaleg Partai Berkarya
KPU Mukomuko
Polda Bengkulu

Kota Bengkulu, Klikwarta.com - Jabatan Direktur dalam sebuah perusahaan yang di pimpinnya tak menyurutkan semangat Moh Suryadi Timor untuk terjun dalam dunia politik di Kota Bengkulu. Pria kelahiran 8 Juni 1993 terjun dalam dunia politik melalui Partai Berkarya. 

Menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 DPRD Kota Bengkulu daerah pemilihan II Kecamatan Kampung Melayu dan Kecamatan Selebar memiliki  harapan dan semangat yang membara. Sebagai pengusaha muda yang tergolong sukses tentu Timor ingin berbuat lebih kepada masyarakat Kota Bengkulu dengan cara mengabdikan diri kepada  masyarakat. 

"Tentu saya memiliki tekad yang kuat untuk membangun dan mengapdikan diri kepada masyarakat, tekad itu akan saya salurkan dengan menjadi wakil rakyat", ungkap Timor dengan semangat membara.

Sebagai pengusaha muda tentunya timur sangat paham dengan permasalahan dan keinginan dari pemuda yang ada di Kota Bengkulu. Jabatan Direktur utama di PT Amana Rahmatan Lilalamin perusahaan yang bergerak di bidang properti penjualan tanah tentunya memberikan pengalaman yang tidak sedikit untk dirinnya dalam memimpin.

"Saya melihat fenomena serta animo masyarakat saat ini, saatnya yang muda yang memimpin", tambah Timor.

Moh Suryadi Timor warga Jl. Depati Payung Negara kelurahan Betungan Kota Bengkulu merupakan anak sulung dari tiga bersaudara anak dari Ibnu Masud Pegawai Negri Sipil di Kota Bengkulu. (AF)

Dibaca: 21 kali
mendes

 

Related News

prov