Perjuangan Satgas TMMD Melangsir Material Pasir Ke Lokasi Rehab Rumah

Kamis, 26/03/2020 - 10:15
.
.

Waspada Corona

klikwarta.com, Kudus - Di tengah jalan yang sempit dan material tidak bisa sampai titik lokasi, semangat untuk mengabdi untuk Masyarakat telah di tunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Mudal Rejo desa Kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, dalam melangsir material pasir agar sampai di lokasi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Rabu (25/3/2020).

 

Menurut penjelasan salah satu anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, serda Budi menuturkan," bahwa di hadapkan medan yang sulit dan jalan yang sempit, truck pengangkut pasir tidak bisa mencapai lokasi,  untuk itu di butuhkan waktu dan tenaga yang lebih untuk melangsir pasir agar bisa sampai di titik lokas rehab Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Sulkhan, tentunya perjuangan itu menambah motifasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat," jelas Bapak Budi. 

 

Demikian perjuangan dan usaha satgas TMMD untuk mewujudkan pengabdian kepada Masyarakat, melalui program TMMD di titik sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni, dan hasilnya nanti betul-betul bermanfaat bagi Masyarakat. 

( Pendimkudus )

Related News

Loading...
loading...