Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunker ke Kantor Bupati Asahan

Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunker ke Kantor Bupati Asahan
Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunker ke Kantor Bupati Asahan

KlikWarta.com - Kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapil V (Asahan, Batubara, dan Kota Tanjung Balai) di aula Melati, kantor Bupati Asahan. Rabu, (12/6/2019). 

Wakil Ketua DPRD Dapil V Sumut, Samsul Qodri Marpaung menyampaikan kunjungan kerja ini rutin setiap tahunnya dilaksanakn untuk dapat menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD.

Samsul juga berharap kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas-luasnya, agar nantinya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan pada Rapat Paripurna.

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Asahan, Surya yang disampaikan Asisten II Ekbang, Jhon Hardi Nasution mengatakan selamat datang kepada ketua tim kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumut dapil V di Kabupaten Asahan.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat, berkaitan dengan proyek/program kerja yang bersumber dari APBD/BKP Provinsi Sumut tahun 2018.

Secara umum, penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan dari mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa sudah berjalan dengan baik dan lancar. 

Upaya kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas, kapasitas dan kualitas sangat diperlukan dalam visi dan misi Kabupaten Asahan, fokus pembangunan bidang infrastruktur, pembangunan bidang pendidikan, pembangunan bidang kesehatan, pembangunan bidang pertanian, kehutanan, UMKM dan koperasi.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Ketua tim kunjungan kerja DPRD Dapil V Provinsi Sumut dan OPD Pemkab Asahan. (TS)

Tags

Related News