Pisah Sambut Kajati Bengkulu, Pj Gubernur Robert Simbolon Ajak Kejaksaan Bersinergi

Kamis, 25/02/2021 - 20:34
Pisah Sambut Kajati Bengkulu
Pisah Sambut Kajati Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu - Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu Robert Simbolon mengajak Kejaksaan untuk saling bersinergi mengawal dan mendampingi Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menyukseskan pelaksanaan program - program pembangunan.

Hal ini disampaikan Pj. Gubernur Robert saat acara Pisah Sambut Kajati Bengkulu, Rabu (24/2/2021) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

"Saya ingin mengajak jajaran Kejaksaan, menjadi pendamping bagi proses pemerintahan yang dilakukan oleh teman - teman, baik di Pemprov maupun Pemkab dan Pemkot se Provinsi Bengkulu. Teman - teman ini bisa memanfaatkan ruang - ruang normatif yang disediakan oleh berbagai peraturan perundang - undangan untuk memajukan daerah ini," jelas Robert.

Perlu adanya komitmen bersama untuk memajukan Provinsi Bengkulu, Robert pun yakin sinergi antara Pemda dan Kajati akan memberikan dampat positif bagi pembangunan yang akuntabel di Provinsi Bengkulu.

"Kita harus berkomitmen penuh untuk membangun Bengkulu dengan daya dan komitmen yang jauh lebih tinggi dari apa yang sudah ada selama ini, kita harus betul - betul mengejar ketertinggalan dari Provinsi - Provinsi lain terutama di Sumatera bagian selatan ini," harap Pj. Gubernur Robert.

Pada Pisah Sambut ini, Agnes Triani yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Pemulihan Aset pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung menggantikan Kajati sebelumnya Andi Muhammad Taufik, yang kini menjabat Inspektur I pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung.

"Saya di sini menggantikan bapak Andi Muhammad Taufik, mudah - mudahan keberhasilan beliau selama di sini bisa saya ikuti, juga kerja sama yang terjalin selama ini. Selama saya di Bengkulu ini dapat diterima dengan baik dan kita dapat bekerja dengan baik dalam membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi," harap Kajati Bengkulu Agnes Triani.

Related News

loading...