Pohon Tumbang di Kaur Sebabkan Macet dan Listrik Padam

Kamis, 30/01/2020 - 16:27
Pasca pohon tumbang pengendara berusaha mengevakuasi sebagian ranting pohon
Pasca pohon tumbang pengendara berusaha mengevakuasi sebagian ranting pohon

Klikwarta.com, Kaur - Angin Kencang melanda Kabupaten Kaur, hingga menyebabkan Pohon Tumbang tepatnya di Seranjangan Desa Tanjung Iman, Kecamatan Tanjung Kemuning yang menimpa Jaringan Listrik PLN Rayon Bintuhan harus padam, Kamis (30/1/2020).

L

Pohon yang roboh ini telah menimpa jaringan kabel listrik, dan mengakibatkan tiang listrik menjadi miring. Sedangkan saat berita ini diturunkan, kondisi jalan raya saat ini menjadi macet total.

"Tim BPBD Kab Kaur saat ini sudah kita perintahkan untuk turun mengevakuasi pohon ini,” kata Kepala BPBD Kaur, Ujang Syafiri.

Manajer PLN Rayon Bintuhan, Anggun Haryadi, menyampaikan sudah menerjukan petugas untuk memperbaiki hal tersebut. Untuk sementara, listrik mati total.

“Saat ini kondisi listrik kita mati, karena ada pohon tumbang yang menimpa jaringan kabel kita, kami berharap kepada pelanggang /konsumen Listrik untuk dapat memaklumi atas padamnya listrik, saat ini petugas sedang memperbaiki jaringan ini", ujar Anggun Manajer PLN Rayon Bintuhan. (Sulek)

Related News

Loading...

pers

loading...