Polres Kepahiang Ringkus Kakak Setubuhi Adik Kandung

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

Klikwarta.com, Kepahiang - Kasus pencabulan kembali terjadi, korban (14) menjadi korban kebiadaban kakak kandungnya sendiri inisial As (22) warga Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang. 

Perbuatan bejat sang kakak ini berlangsung sejak 2016 silam, As tega melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang merupakan adik kandungnya sendiri yang masih berstatus pelajar hingga 6 kali. 

"Pelaku sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Unit PPA Reskrim Polres", jelas Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady SIK, Rabu (28/11) kemarin dilansir Potretbengkulu.com.

Disampaikan Kasat Reskrim korban juga telah menjalani visum di RSUD Kepahiang. Dalam aksi tersangka, korban dicabuli berulang kali di beberapa lokasi berbeda. "Tiga kali di Pondok Kebun dan Tiga kali di rumah kontrakan pelaku dan korban di Bermani Ilir", jelasnya. 

Dalam pemeriksaan polisi, lanjut Kasat Reskrim, awalnya tersangka berusaha mengelak, namun setelah diperiksa intensif akhirnya tersangka mengakui perbuatan bejatnya itu. Bahkan tersangka juga mengaku perbuatannya itu dilakukan karena sering nonton video p*rn*. (**)

Related News