Rayakan Kenaikan Pangkat di Perbatasan, Jangan Sampai Menyurutkan Tugas dan Tanggungjawab

Sabtu, 01/10/2022 - 22:09
Syukuran kenaikan pangkat prajurit satgas Yonif 511/DY di perbatasan RI-PNG. Sabtu (1/10)
Syukuran kenaikan pangkat prajurit satgas Yonif 511/DY di perbatasan RI-PNG. Sabtu (1/10)

Klikwarta.com, Sota - Kenaikan Pangkat 1 tingkat lebih tinggi oleh Prajurit yang di selenggarakan di perbatasan RI-PNG kali ini terasa sangat spesial. Karena kenaikan pangkat kali ini beda dari biasanya. Sabtu (1/10)

Syukuran yang diselenggarakan juga tidak kalah spesial. Meskipun di tanah Papua, Syukuran untuk kenaikan pangkat ini tetap dilaksanakan. 

Dalam acara Syukuran tersebut, Dansatgas Yonif 511 Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat ini, semoga semakin menimbulkan kedewasaan dalam bertugas, dan menumbuhkan rasa tanggungjawab yang lebih lagi dari sebelumnya. 

"Syukuri apa yang sudah Allah SWT berikan kepada kita, Dengan naiknya pangkat 1 tingkat lebih tinggi ini, saya harapkan sebagai Garda Terdepan harus semakin bertanggungjawab dan semakin cinta akan tugas dan tanggungjawabnya kepada Bangsa dan Negara", tutur Dansatgas Yonif 511.

.

Adapun juga, peserta yang mendapatkan kenaikan pangkat ini salah satunya adalah Lettu Inf Sugeng Supriyanto yang menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial Satgas Yonif 511.

Letnan Sugeng juga menuturkan sangat berterimakasih kepada Allah SWT dan rekan rekan atas do'a nya. Lettu Inf Sugeng juga salah satu prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Letnan Dua ke Letnan Satu. 

"Kami berterimakasih kepada Allah SWT, Keluarga, dan rekan-rekan atas do'a nya, hingga bisa tercapainya di titik ini. Semoga kedepan nya semakin diberikan selalu kekuatan untuk mengemban Tugas Negara yang diberikan kepada kami", tutur Lettu Inf Sugeng Supriyanto.

(Kontributor : Arif)

Related News