Resmi Dilantik, Joko Eko Sujarwanto Siap Memberikan Kinerja Optimal

Selasa, 25/10/2022 - 12:08
Joko Eko Sujarwanto, saat diwawancara usai pelantikan
Joko Eko Sujarwanto, saat diwawancara usai pelantikan

Klikwarta.com, Kabupaten Malang - Joko Eko Sujarwanto, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Malang, Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024. Ia menggantikan Yazid Salim (Almarhum).

Pengambilan sumpah janji berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Malang, Senin (24/10/2022). Dipimpin langsung Ketua DPRD, Darmadi.

Joko Eko Sujarwanto, ditempatkan di Komisi I. Membidangi Hukum dan Pemerintahan.

Kepada wartawan, Joko mengatakan akan memberikan kinerja optimal. Selain itu, ia akan mencurahkan segala daya dan kemampuannya dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang.

Foto bersama pegawai Setwan Kabupaten Malang

Ia pun akan segera menemui Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Malang, Ahmad Fauzan untuk mengetahui apa saja analisa-analisa, aspirasi atau permasalahan yang ada di Kabupaten Malang, selama ini.

"Langkah pertama yang akan saya ambil adalah, saya akan bertemu Ketua Komisi I, saya mau mengetahui analisa-analisa, aspirasi atau permasalahan apa saja yang ada di Kabupaten Malang", katanya.

"Nanti saya pelajari, jadi tinggal menunggu petunjuk Ketua seperti apa. Intinya kami akan berjuang untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Malang", tambah Kader Fraksi Gerindra itu.

Sekadar diketahui, Joko Eko Sujarwanto, bukan orang baru di DPRD Kabupaten Malang. Joko pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019. Saat itu, ia membidangi komisi keuangan.

(Pewarta : Asral)

Related News