Sekda Kaur Dukung Kegiatan MRSF

Minggu, 10/02/2019 - 12:21
Kegiatan MRSF di Kaur
Kegiatan MRSF di Kaur

Klikwarta.com, Kaur - Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Kaur berjalan dengan sukses. Acara yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia ini Minggu (10/02/2019) difokuskan di Lapangan Merdeka Kota Bintuha, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

A
Safety Riding

Acara yang diselenggarakan oleh Polres Kaur dari pukul 06.00 WIB pagi tadi dimulai dengan Jalan Santai, yang diikuti oleh Pelajar, Masyarakat, Sekda Kaur dan segenap Jajaran Organisasi Perangkat Daerah.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi kaum millenial, untuk sadar dan patuh dengan aturan berlalu lintas.

“Acara ini gunanya untuk mendidik kaum millenial, agar sadar dan patuh dengan aturan berkendara, sehingga terwujud Millenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang yang dipromotori oleh Korlantas Polri”, kata Kapolres Kaur.

Setelah giat jalan santai, pantauan media ini kegiatan langsung dilanjutkan dengan acara senam klausal, safety reding, deklarasi dukungan dengan tandatangan Millenial Road Safety Festival terwujud Millenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang yang diawali oleh Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos dan dilanjutkan pembagian doorprize serta photo bersama. (Sulek)

B
Senam klausal
C
Tandatangan Dukungan Diawali Sekda Kaur
F
Pembagian doorprize

 

TMMD

 

Related News