Sertu Jarno Susun Batako dalam Pembangunan Dinding Rumah Karyono

Minggu, 05/07/2020 - 10:00
Sertu Jarno Susun Batako dalam Pembangunan Dinding Rumah Karyono
Sertu Jarno Susun Batako dalam Pembangunan Dinding Rumah Karyono

Klikwarta.com, Tulungagung,- Pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 di desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Mereka nampak antusias manunggal bersama, baik antara satgas dengan masyarakat karena mereka berharap pengerjaan yang dilakukan dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, karena hanya 30 hari waktu yang dilaksanakan dalam pengerjaan sejak dibuka hingga di tutupnya pelaksanaan TMMD.

Seru Jarno yang merupakan anggota TNI dan juga satgas TMMD ini ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan rumah milik Karyono dalam program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Sebagai anggota satgas, tentu dirinya memiliki tanggungjawab atas selesainya pengerjaan ini. Oleh karena itu, dengan keberaniannya, ia naik ke atas dengan menggunakan tangga dan mulai menata batako dalam pembuatan dinding bangunan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Satgas TMMD dan apapun, jika untuk rakyat kami selalu bersedia karena tanpa rakyat TNI tidak akan kuat,” katanya, jumat (3/7/20).

Lebih lanjut, ia sebagai anggota Satgas TMMD mohon doa restu agar dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan yang dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga dan elemen masyarakat ini dapat berhasil dengan baik. (*)

Related News

Loading...

pers

loading...