Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati, Aktif Berperan Dalam Program Imunisasi

Rabu, 16/10/2019 - 08:09
Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati Aktif Berperan Dalam Program Imunisasi
Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati Aktif Berperan Dalam Program Imunisasi

Klikwarta.com, Cilacap – Program Imunisasi non fisik TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap yang gelar di Desa Cilibang merupakan program kegiatan Imunisasi, untuk anak-anak balita dalam memberikan imunisasi. Sertu Mulyono dan Bidan Lina Ratnawati yang sangat aktif dalam program Imunisasi di desa cilibang ini.

Menurut Bidan Desa Cilibang Lina Ratnawati, Amd, mengatakan, pemberian imunisasi ini sangat penting untuk anak-anak balita guna mempertahankan daya tahan tubuh anak dari penyakit. Bahkan, antusias warga desa Cilibang ini terlihat tinggi untuk membawa putra dan putrinya untuk diberikan Imunisasi.

“Kesadaran masyarakat desa Cilibang dalam berimunisasi sudah sangat tinggi tingkat kesadarannya, dalam membawa anak-anaknya yang masih balita di posyandu untuk mendapakan imunisasi,” kata Bidan Lina Ratnawai, Amd. Selasa (15/10/2019).

Sementara itu, Sertu Mulyono yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan, program imunisasi  ini sesuai dengan program non fisik TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. karena saat ini masyarakat Desa Cilibang semakin sadar akan arti dari imunisasi terhadap balita. (*)

a

TMMD

 

Related News