Sugeng Zonrio Siap Berjuang untuk Masyarakat

Caleg Nasdem Sugeng Zonrio
Caleg Nasdem Sugeng Zonrio
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Politisi partai NasDem, Sugeng Zonrio SH telah resmi ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Seluma, Kamis (20/09) lalu. Sugeng menjadi Caleg NasDem untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma dengan mengambil daerah pemilihan (Dapil) 3 Nomor urut 1. Dapil 3 meliputi kecamatan Sumidang Alas dan Sumidang Alas Maras.

Dalam kiprahnya didunia politik, caleg yang berasal dari Desa Lubuk Betung ini diketahui pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Seluma periode 2004-2009. Ia juga juga pernah menjabat sebagai Tenaga Ahli Fraksi NasDem tahun 2014-2018. 

Di pemilihan legislatif (pileg) kali ini, Sugeng siap berjuang untuk masyarakat di Kabupaten Seluma, khususnya di dapil yang dia ambil. 

"Saya akan berjuang untuk masyarakat, karena kepentingan masyarakat itu nomor satu", ujar Sugeng saat dihubungi media ini, Jumat (28/09).

Dia juga akan selalu berusaha dan berjuang untuk membantu orang lain. "Karena dengan membantu merupakan kebahagiaan tersendiri dalam hidup saya, meskipun apa yang telah saya lakukan akan dilupakan", ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk masyarakat jangan sampai salah memilih dan jangan memilih semata-mata karena uang, sanak dan sahabat. "Pilihlah wakil rakyat yang benar-benar mau berjuang untuk masyarakat. Ingat salah memilih 5 tahun akan rugi," tegasnya menandaskan. (YA)

Dibaca: 66 kali

Related News

mendes

 

prov