Surat Suara Pilwakot Bengkulu Dijaga Ketat Polisi Selama 24 Jam

Kabid Humas Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos, M.H. Foto (tribratanewsbengkulu.com)
Kabid Humas Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos, M.H. Foto (tribratanewsbengkulu.com)
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Sebanyak 199 koli surat suara untuk Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun 2018 telah tiba di KPU Kota Bengkulu. Surat suara yang diterima dari pihak percetakan tersebut dalam distribusinya dijaga ketat oleh aparat dengan bersenjata lengkap.

Dilansir tribratanewsbengkulu.com, surat suara saat ini telah disimpan di gedung khusus penyimpanan logistik Pemilu. Beberapa anggota kepolisian secara bergiliran dikerahkan untuk menjaga gudang tersebut.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum melalui Kabid Humas Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos, M.H membenarkan bahwa 199 koli surat suara tersebut sudah diamankan oleh anggota kepolisian.

"Pengamanan ini akan terus melekat selama 24 jam untuk menghindari kecurigaan para paslon dan mencegah hal yang tidak diinginkan," ucap kabid humas Polda Bengkulu.

Rincian surat suara Pilwakot Bengkulu tersebut yakni sebanyak 230.169 lembar. Dengan proporsi 116.302 lembar untuk pemilih perempuan dan 113.867 lembar pemilih laki-laki. (FR)

Dibaca: 9 kali

Related News