Terjun Langsung, Kapolda Bengkulu Tampal Jalan Berlubang

Kapolda Bengkulu saat terjun langsung tampal jalan berlubang
Kapolda Bengkulu saat terjun langsung tampal jalan berlubang

Klikwarta.com - Kondisi ruas jalan di Provinsi Bengkulu pada umumnya dan Kota Bengkulu pada Khususnya banyak terdapat lubang dan sangat mengganggu kenyamanan bagi pengendara jalan yang melintasi beberapa ruas tersebut.

Prihatin akan hal itu, Kamis (10/01) kemarin, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum yang di dampingi Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko, SH., M.HH., Irwasda Polda Bengkulu Kombespol M.Rachman, SH., serta beberapa Pejabat Utama ( PJU ) Polda Bengkulu seperti Dir Lantas Polda Bengkulu Kombes Pol Dedi Rahman Dayan S.Ik., M.Si., Dir Pamobvit Kombespol Arifin., Dir Sabhara, Kombespol R.A.Kasenda.,  Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno., S.Sos., M.H., dan juga Kasat PJR Polda Bengkulu AKBP Asep Sayidi S.Ik., terjun langsung untuk melakukan penambalan di beberapa ruas jalan yang terdapat lubang tersebut.

Adapun beberapa ruas jalan yang dilakukan penambalan langsung oleh Kapolda Bengkulu diantaranya depan RSUD M. Yunus, Simpang empat RSUD M. Yunus, jalan Hibrida Raya serta di jalan Danau Kota Bengkulu.

Dari pantauan tribratanewsbengkulu.com dilapangan, Nampak Kapolda Bengkulu bersama dengan PJU Polda Bengkulu sangat antusias melakukan penambalan jalan tersebut dan tanpa canggung menggunakan beberapa peralatan yang digunakan dalam pekerjaan penambalan jalan itu.

Penambalan jalan yang di lakukan oleh Kapolda Bengkulu tersebut berlangsung sekitar 2 jam yakni mulai pukul 08.30 Wib sampai 10.30 wib dengan mengerahkan kendaraan truck molen yang memuat material yang di butuhkan dalam penambalan jalan. (tribratanewsbengkulu.com)

Related News