Ternyata Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Seperti Baris

Minggu, 05/07/2020 - 09:50
Ternyata Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Seperti Baris
Ternyata Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Seperti Baris

Klikwarta.com, Tulungagung - Matahari pagi ini, Jumat (3/7/20) mulai menampakkan sinar ke mereah-merahan dan kekuning-kuningan yang menambah alam menjadi indah karena menunjukkan bahwa malam hari telah berakhir.

Para Satgas TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung di hari ke empat setelah pembukaan ini serta merta bangun dari tidurnya dan mulai mempersiapkan diri untuk melanjutkan pekerjaan TMMD 108 yang saat ini dikerjakannya.

Dengan berjalan membuat barisan, nampak mereka begitu kompak dan penuh antusias tinggi dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Dansatgas dalam mewujudkan impian warga untuk memiliki MCK umum yang ada di Dusun Ngepoh ini.

“Mungkin ini sudah menjadi kebiasaan kami disaat berjalan bareng selalu berbaris dan ini sama sekali tidak ada yang memerintah,” kata Prada Yoga.

Ia melanjutkan bahwa dirinya sebagai seorang TNI merasa bangga karena menjadi anggota satgas karena dengan ini ia bersama rekan-rekannya dapat membantu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan pengerjaan program TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung sehingga nanti diharapkan, setelah selesainya pelaksanaan ini, warga dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya. (*)

Related News

Loading...

pers

loading...