TMMD Reguler 120, Dandim Tinjau Sunatan Massal dan Pelayanan Kesehatan

Sabtu, 01/06/2024 - 16:06
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Program TMMD Reguler ke-120 TA 2024 Kodim 0714/Salatiga gelar sunatan massal dan pelayanan kesehatan sebagai program non fisik kegiatan TMMD yang di gelar di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.Sabtu,(01/06/2024).

Dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Bergas, kegiatan sunatan massal dan pelayanan kesehatan yang digelar dalam program TMMD merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar aman, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes. S,.Hub,.Int,.M.Han berkenan hadir untuk meninjau secara langsung pelaksanaan sunat masal dan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan kunjunganya, Dandim menerangkan bahwasanya program TMMD yang diselenggarakan bukan hanya membantu masyarakat secara fisik namun juga membantu masyarakat yang kurang mampu dalam program sunat masal.

Dengan didampingi orang tua, sejumlah anak dari Desa Bergas Kidul datang ke Posko TMMD untuk melaksanakan sunatan masal.

Selain dari program sunat masal, kegiatan non fisik di Posko TMMD juga digelar pemeriksaan kesehatan bagi warga yang mau dan membutuhkan untuk memeriksakan kesehatannya.

" Alhamdulillah pak dengan adanya program sunat masal dan pemeriksaan kesehatan di Posko TMMD ini warga Desa Bergas Kidul khususnya bisa sunat dan memeriksa kesehatan secara gratis." Tutur Pak Ganjar selaku Kadus Krajan.

Related News