Astagfirullah! Kakek Ini Tega Setubuhi Bocah Dibawah Umur Hingga Hamil

Terduga pelaku cabul (tengah). Foto:pedomanbengkulu.com
Terduga pelaku cabul (tengah). Foto:pedomanbengkulu.com
Polda Bengkulu

Rejang Lebong, Klikwarta.com - Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini, seorang kakek inisial Su (69 tahun) warga Dusun I Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (9/7/2018) dibekuk oleh Polisi setempat karena diduga melakukan perbuatan persetubuhan dengan korban anak dibawah umur.

Korban sebut saja Delima (16 tahun) merupakan warga desa dimana tempat Su tinggal. Akibat perbuatannya itu, korban kini mengalami kehamilan yang sudah mencapai usia 22 minggu. 

Dilansir dari Pedomanbengkulu.com, tindakan asusila Su dilakukan di pondok kebun miliknya. Saat itu korban sedang beristirahat karena menjadi buruh upah dikebun miliknya.

Dari keterangan Polisi dan informasi sementara, perbuatan pelaku dilakukan sejak Desember 2017 hingga Mei 2018. Modus pelaku yakni dengan mengajak korban untuk bekerja di kebun miliknya dengan upahan Rp 50 perhari. Namun ketika korban sudah bekerja, pelaku malah melakukan persetubuhan hingga berkali-kali yang menyebabkan korban mengalami kehamilan, demikian dijelaskan Kapoles Rejang Lebong AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius, Selasa (10/7/2018).

Pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan secara intensif oleh Unit PPA dalam perkara Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D Ayat (1) UU No 35 tahun 2014 perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, demikian ditambahkan Jery Antonius. [BT/LJ]

Dibaca: 44 kali
kpu

 

Related News

prov