Bangun Jembatan Pariwisata Dan Embung, Bupati : Semoga Bisa Jadi Objek Wisata Baru

Rabu, 11/09/2019 - 15:34
Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid  Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Pariwisata
Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Pariwisata

Klikwarta.com, Kepahiang - Dengan dibangunnya Jembatan Pariwisata dan Embung, diharapkan dapat menjadi objek wisata baru di Kabupaten Kepahiang. Hal ini disampaikan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Pariwisata dan pembangunan Embung di Desa Tangsi Duren dan Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Rabu (11/9/2019).

"Semoga nantinya bisa menjadi objek wisata baru di Kabupaten Kepahiang, terkhusus di Kecamatan Kabawetan", harap Hidayatullah Sjahid.

w

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU juga memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepahiang atas kinerjanya yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan program. Dalam kesempatan ini, bantuan Embung yang disalurkan dari Kementerian PDTT melalui Dinsos PMD Kebupaten Kepahiang sebanyak 2 unit di Kecamatan Kabawetan.

"Terima Kasih atas kinerja Bidang Pengembangan Ekonomi Masyarakat Dinas Sosial, yang telah semaksimal mungkin dalam menyalurkan bantuan Embung di Desa Duren dan Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang", ujar Hidayatullah Sjahid. 

l

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Dinsos PMD Ir. Ris Irianto, M.Si, Asisten I, Dan Dihadiri Kepala Perindustrian, Kapolsek Kabawetan Ipda Firman, SH, Camat Kabawetan Su’urdi, S.Sos, Kabag Protokol Swifanedi, S.Hut, Kakan Kesbangpol,Burlian S.Sos Kades Tangsi Duren Muriyanto, Kades Suka Sari Yogi, serta warga masyarakat penerima bantuan. (Adv/HF) 

TMMD

 

Related News