Berikan 100 Paket Sembako untuk warga Bengkulu Selatan, Kapolda Bengkulu Gelar Bulan Bakti Ramadan 

Kamis, 28/03/2024 - 18:14
Berikan 100 Paket Sembako untuk warga Bengkulu Selatan, Kapolda Bengkulu Gelar Bulan Bakti Ramadan 
Berikan 100 Paket Sembako untuk warga Bengkulu Selatan, Kapolda Bengkulu Gelar Bulan Bakti Ramadan 

Klikwarta.com, Manna - Mengisi bulan suci ramadan 1445 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. gencar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial dengan tema "Bulan Bakti Ramadan". Setelah sebelumnya sukses melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) di kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang dan Seluma, Kali ini Kapolda Bengkulu kembali menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di halaman Polsek Kota Manna.

Total 100 paket sembako diberikan langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan yang membutuhkan. Selain sebagai sarana berbagi di bulan ramadhan penuh berkah, pemberian bantuan sosial ini tak terlepas dari keprihatinan Kapolda Bengkulu terhadap kesulitan masyarakat mengingat harga bahan pokok semakin naik menjelang hari lebaran.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. mengatakan dalam sambutannya bahwa di bulan Ramadhan ini segala perbuatan baik akan dilipatgandakan. Namun Ia tidak memungkiri jumlah masyarakat yang membutuhkan lebih dari paket sembako yang diberikan. Untuk itu  ia mengajak seluruh forkopimda dan masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk berbagi ke sesama paling tidak di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

"Bengkulu ini termasuk daerah yang masyarakatnya masih banyak membutuhkan bantuan secara ekonomi. Oleh karena itu walaupun pemerintah sudah berusaha mensejahterakan masyarakatnya, perlu adanya dukungan semua pihak untuk saling membantu," ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H.

Sementara itu, Pak Fariza Awandi salah satu perwakilan dari masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolda Bengkulu bersilaturahmi kepada masyarakat Bengkulu Selatan. Ia mewakil masyarakat Bengkulu Selatan merasa sangat terbantu atas bantuan dan uluran tangan. 

"Tentu ini sangat berguna, semoga kedepannya kegiatan positif ini terus dilaksanakan dan berkesinambungan di masa yang akan datang," ucapnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari barisan forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan hadir Kapolres, Kasdim , Ketua MUI Bengkulu Selatan, Camat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan

Related News