Bertemu Langsung dengan Bumblebee di Kawasan Wisata Bengkulu

Bertemu Langsung dengan Bumblebee di Taman Wisata Bengkulu
Bertemu Langsung dengan Bumblebee di Taman Wisata Bengkulu

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Bertemu langsung sambil berswafoto bersama dengan ksatria otobot pada film Transformer, Bumblebee adalah salah satu wahana yang bisa dinikmati di Kawasan Wisata Bengkulu.

"Kami hadir untuk bisa menghibur pengunjung kawasan wisata di Bengkulu. Alhamdulillah, sudah banyak pengunjung yang minta foto bersama bumblebee", kata Andi (30) tungkang foto Bumblebee di Taman Wisata Familly, Senin (17/12/2018).

"Satu kali foto langsung jadi hanya Rp 20 ribu", sambungnya. 

As

Ia mengatakan, saat ini ada tiga kostum, yakni Bumblebee, Iron Man dan Optimus Prime. "Sementara ini baru Bumblebee yang kita tampilkan.  Yang lainnya nanti", katanya. 

Pantauan media ini, untuk foto bersama Bumblebee, pengunjung selalu antri karena cukup banyak yang ingin berfoto dan dirangkul oleh robot tersebut. Anak-anak bersama orang tuannya tak ingin ketinggalan berjejer antri untuk bisa berfoto bersama.

Sekilas penampilan dan gerakan robot transformer sangat mirip dengan robot sungguhan. Namun jika diperhatikan seksama, ternyata dibalik badan robot ada manusia di dalamnya yang tertutup dengan tampilan robot.

"Ya, lumayan capek, tapi saya senang bisa menghibur anak-anak, hingga tiga jam saya tahan memakai kostum ini untuk sesi foto", ujar Rades (21) tahun, yang berada dibalik kostum robot Bumblebee.

Tambahnya,  Bumblebee sering hadir di Pantai Panjang Bengkulu, Taman Pantai Berkas, Taman Wisata Familly dan juga bisa terima pesanan untuk menhibur diacara tertentu. (Fr) 

B

 

Related News