Cegah Tindak Pidana dan Sosialisasi AKB, Polres BS Polda Bengkulu Bentuk Tim UKL

Senin, 03/08/2020 - 15:22
Polres BS Polda Bengkulu Bentuk Tim UKL
Polres BS Polda Bengkulu Bentuk Tim UKL

Klikwarta.com, Bengkulu – Cegah terjadinya tindak pidana dan balap liar disertai sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) berdasarkan protokol kesehatan ditengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu membentuk Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) yang bertugas menggelar kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

a

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kasubag Humas IPTU Sarmadi kepada awak media menerangkan, sesuai namanya Tim UKL yang dibentuk terdiri dari perwakilan seluruh satuan kerja.

Pada hari Sabtu (01/08) malam yang lalu, Tim UKL regu II yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP SYAFIK melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas disertai Penyampaian Sosialisasi atau himbauan kamtibmas dikawasan Taman Merdeka Kota Manna yang biasa menjadi lokasi berkumpul warga dan balap liar tambahnya.

“alhamdulilah, kegiatan KKYD yang digelar Tim UKL dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan balap liar serta juga dilakukan kegiatan pembubaran remaja yang berkumpul tanpa menggunakan masker sebagaimana diatur protokol kesehatan menadapat tanggapan positip dari masyarakat pungkasnya.

Related News

Loading...
loading...