Dandim Madiun Hadiri Peringatan HUT Pramuka ke-61

Senin, 15/08/2022 - 21:13
Swafoto Dandim Madiun saat HUT Pramuka ke 61 di bumi perkemahan Edu Park Ngrowo Bening Madiun
Swafoto Dandim Madiun saat HUT Pramuka ke 61 di bumi perkemahan Edu Park Ngrowo Bening Madiun

Klikwarta.com, Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S. Sos., bersama Forkopimda Kota Madiun melaksanakan upacara peringatan HUT Pramuka ke-61, tahun 2022 bertempat di Bumi perkemahan Edu Park Ngrowo Bening jl. Abdul Rachman Saleh, Kel. Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Senin (15/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, pada dasarnya gerakan Pramuka memiliki tujuan melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada didalam diri, baik itu intelektual, spiritual, sosial dan fisik.

Ia pun berharap, semoga melalui gerakan Pramuka seluruh generasi muda selalu bersemangat, produktif dan kreatif dalam berkarya dengan terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

"Teruslah berkreasi, berkarya dan jangan segan untuk bertanya kepada kakak-kakak pembina dan senior yang mahir dan berkompeten  dalam wadah gerakan Pramuka yang bisa terus kalian gali ilmu dan pengalamannya," ujarnya.

.

Dandim berpesan agar tema peringatan hari Pramuka ke-61 tahun 2022, 'Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa', tidak hanya menjadi slogan belaka.

"Kami berharap melalui kegiatan Pramuka generasi penerus bangsa, mampu mengisi waktu muda dengan kegiatan yang positif dan produktif, sehingga mempunyai semangat belajar untuk terus meningkatkan kemampuan dan tak cepat puas akan ilmu yang telah didapat," harap Dandim.

(Kontributor : Arif)

Related News