David Suardi Optimis Menang di Pileg 2019

David Suardi, Caleg DPRD Provinsi Bengkulu
David Suardi, Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - David Suardi optimis dapat menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Hal ini disampaikan David saat gelar konsolidasi bersama keluarga, relawan dan simpatisan David Suardi sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat malam (01/02/2019) di David Centre Jalan Al Karim no 12, Kota Bengkulu.

David mengatakan konsolidasi tersebut adalah upaya untuk mengumpulkan kembali tim relawan David-Bahsir yang telah membantu pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2018 lalu. 

"Konsolidasi ini juga menjawab pertanyaan masyarakat sebelumnya, bahwa kali ini saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan nomor urut 8", jelas David Suardi.

David menambahkan, meskipun terkesan sedikit terlambat, baginya tidak ada kata terlambat rentang waktu yang hanya tinggal 2,5 bulan akan dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.
 
"Sosialisasi "Door To Door" menyapa masyarakat tentu akan kembali saya lakukan seperti yang sudah saya lakukan pada saat Pilwakot", ungkapnya.

Rentang waktu yang tidak terlalu lama dengan Pilwakot sebelumnya, membuat David optimis. Dengan perolehan suara pada Pilwakot mencapai 30 ribu tentu potensinya akan lebih besar untuk terulang. 

"Rentang yang tidak terlalu lama pada Pilwakot sebelumnya, saya rasa masih ada peluang untuk mengingatkan kembali masyarakat yang sudah memilih saya. Meskipun tidak full kembali, minimal 1/3 dari 30 Ribu ditambah suara dari 7 teman-teman yang lain tentu akan sangat membantu. Apalagi bila suara 30 ribu bisa terulang kembali tentu akan menjadi pakaian yang luar biasa dengan metode perhitungan 'Sainte Lague' kami akan memperoleh 2 hingga 3 perwakilan di DPRD Provinsi", ujar David Suardi optimis. (Ferdi)

Dibaca: 18 kali
Visit Bengkulu 2020

 

Destinasi Wisata Kepahiang

Related News