Dibunuh Ayah Kandung, Bayi 3 Bulan Itu Bernama Abigail Hariyanti

Press conference Polres Bengkulu Utara terhadap tersangka dan barang bukti
Press conference Polres Bengkulu Utara terhadap tersangka dan barang bukti
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Sungguh sadis apa yang dilakukan oleh HS (26 Tahun) warga Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara yang tega menghabisi buah hatinya sendiri yang masih berusia 3 bulan. Bayi malang itu bernama Abigail Haryati. 

Dalam keterangan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, Abigail Hariyanti meninggal Jumat (24/8) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

"Pelaku diduga melakukan tindakan penganiayaan yang mengakibatkan kematian, hal ini diketahui karena terdapat luka lebam di punggung belakang berdiameter 1,5 sentimeter akibat benturan benda tumpul,” jelas AKP Jufri dikutip tribratanewsbengkulu.com.

Lanjutnya, korban menghembuskan nafas terakhirnya pada saat mendapatkan penganganan di rumah sakit. Namun sayangnya bayi mungil tersebut tak dapat diselamatkan. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan berakibat kematian dengan ancaman 7 tahun penjara. (*)

Dibaca: 45 kali

Related News

mendes

 

prov