Diduga Bunuh Diri, Pria Rejang Lebong Ditemukan Tergantung Membusuk

Sabtu, 20/06/2020 - 17:52
Pasca ditemukan aparat kepolisian setempat mendatangi kediaman korban
Pasca ditemukan aparat kepolisian setempat mendatangi kediaman korban

Klikwarta.com, Bengkulu - Seorang pria ZA (32), warga Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung membusuk dikediamannya, Sabtu (20/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Korban diduga kuat melakukan bunuh diri. Pasca kejadian, mertua korban yang mengetahui pertama kali peristiwa tersebut langsung menghubungi perangkat desa setempat dan perangkat desa menghubungi anggota Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong dan kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono S.IK, MH melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Triyanto, dilansir Bengkulutoday.com, membenarkan adanya pria yang diduga bunuh diri tersebut. Begitu mendapat informasi, anggota Polsek langsung menuju lokasi.

Dari kronologis kejadian ditemukannya korban bunuh diri tersebut, bermula ketika mertua korban mendatangi rumah korban hendak menanyakan kenapa korban mengapa tidak berjualan. Setibanya mertua di rumah korban, mertua memanggil korban dengan menyebut nama, namun tidak ada jawaban.

"Lalu saksi (mertua) membuka pintu samping /belakang tidak terkunci dan mendapat korban sudah tergantung di dapur rumah dalam kondisi sudah busuk dan mengeluarkan bau tidak sedap," kata Kapolsek.

Kemudian perangkat desa menghubungi anggota Polsek dan petugas Puskesmas Sindang Jati untuk mengevakuasi mayat korban.

"Dugaan sementara korban tergantung / meninggal sudah 4 hari yang lalu selanjutnya mayat korban di semayamkan dirumah saksi selaku mertua korban," jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, dari keterangan warga, korban dan istri sudah berpisah sekitar satu bulan, Istri dan anaknya kembali di rumah orang tuanya, korban tinggal sendirian di rumah.

"Keterangan dari petugas Puskesmas Sindang Jati murni bunuh diri,” pungkas Kapolsek. (BT)

Related News

Loading...

pers

loading...