Dihari Pernikahan, Rully Bangga Bisa Menumpangi Mobil Dinas Wakil Wali Kota

Sabtu, 03/08/2019 - 09:15
Rully Saputra Warga Kelurahan Malabero Kota Bengkulu Pengguna HD Oto Di Aplikasi HD City Kota Bengkulu
Rully Saputra Warga Kelurahan Malabero Kota Bengkulu Pengguna HD Oto Di Aplikasi HD City Kota Bengkulu

Stop Hoax

Klikwarta.com - Rasa bangga diutarakan Rully Saputra Warga Kelurahan Malabero Kota Bengkulu, yang mana pada hari bahagianya menumpangi Mobnas BD 2 A milik Orang nomor Dua di Kota Bengkulu saat akan melaksanakan akad nikah dengan pilihan hatinya Mitri Novita Sari di Masjid Baitul Hamdi Timur Indah Kelurahan Sidomulyo.

Sesuai yang sudah dijadwalkan Rully akan melaksanakan akad nikah di masjid Baitul Hamdi Kelurahan Sidomulyo. Berangkat dari Kelurahan Malabero, Rully ternyata sudah memesan program yang lagi viral di media sosial (medsos) yaitu HD Oto di Aplikasi HD City Kota Bengkulu.

HD Oto merupakan armada yang dapat digunakan warga Kota Bengkulu saat bingung tidak ada kendaraan pada hari pernikahan dengan menggunakan mobil dinas Walikota BD 1 A dan Mobil Dinas Wakil Wali Kota BD 2 A.

“Saya melihat di media sosial banyak masyarakat yang menggunakan kendaaran mobil dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada hari pernikahannya. Lalu, ingin melengkapi kebahagian pada hari pernikahan, saya memesan juga mobil dinas Wakil Wali Kota di aplikasi HD City Kota Bengkulu. Alhamdulillah admin langsung merespon untuk dapat menggunakan Mobnas tersebut,” ungkap Rully Saputra saat berada dalam perjalananan menuju masjid Baitul Hamdi, Sabtu (3/8/21019).

Ia mengaku bangga atas apa yang telah dilakukan bapak Wali Kota Helmi Hasan melalui program HD Oto yang memperbolehkan masyarakat menggunakan mobil dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Terimakasih bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas programnya yang sangat berguna untuk masyarakat. Saya tidak menyangka bisa dapat naik mobnas Wakil Wali Kota yang sangat nyaman ini,” ujarnya.

Lanjut Rully, harapannya program HD Oto lebih ditingkatkan lagi dan terus dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Dengan adanya HD Oto tersebut, Kami (warga) tidak bingung lagi saat butuh mobil untuk mengantar pelaksanaan pernikahan. Kami sangat merasakan Pemerintah selalu hadir saat masyarakat membutuhkan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, HD Oto yang digagas bapak Walikota Helmi Hasan dapat diakses dan digunakan masyarakat secara gratis melalui Aplikasi Android HD City Kota Bengkulu. (MC)

Related News

Loading...
loading...