Direktur PDAM Kota Bengkulu Terima Penghargaan Perpamsi Award 2017

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mendapat Perpamsi Award 2017
Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mendapat Perpamsi Award 2017

Kota Bengkulu, Klikwarta.com - Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan mendapat penghargaan dari Persatuan Perusahaan Air Minum (PERPAMSI) Award tahun 2017. Salah satu kategori yang dimenangkan oleh PDAM Tirta Dharma yakni, kategori operasional terbaik ketiga kota dengan pendudukan 200 ribu hingga 500 ribu. Penghargaan ini diterima oleh PDAM Tirta Dharma dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Kepada awak media, Sjobirin Hasan mengaku sangat bangga mendapatkan penghargaan ini.

"Kita patut bersyukur PDAM Kota Bengkulu berhasil mendapat penghargaan ini", kata Sjobirin.

Sjobirin sangat berharap, dengan penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu dalam meningkatkan pelayanan PDAM terhadap masyarakat Kota Bengkulu.

 
"Kita selalu mohon doa dan dukungan masyarakat, supaya PDAM Kota Bengkulu dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat" tambah Sjobirin.

PERPAMSI merupakan organisasi yang mewadahi PDAM yang ada diseluruh Indonesia. Biasanya sebelum memberikan penghargaan, Organisasi PERPAMSI terlebih dahulu melakukan penilaian terhadap hasil kinerja dan audit PDAM seluruh Indonesia dengan standar yang telah ditetapkan. 

Dalam kesempatan tersebut, PERPAMSI juga menghelat agenda rutin Musyawarah Perusahaan Air Minum Nasional (MAPAMNAS) ke-13 yang dilakukan setiap 4 (empat) sekali. Dalam rangka pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERPAMSI Masa Bhakti 2017 - 2021 serta menetapkan langkah-langkah strategis organisasi ke depan. (Adv/Ferdi)

Foto Bersama Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu
Foto Bersama Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu
Sertifikat Penghargaan Perpamsi Award 2017
Sertifikat Penghargaan Perpamsi Award 2017
Piala Penghargaan Perpamsi Award 2017
Piala Penghargaan Perpamsi Award 2017
Dibaca: 21 kali

Related News