Ditinggal Pergi, Satu Rumah Ludes Dilalap Api

Kamis, 21/01/2021 - 19:12
Satu Rumah Ludes Terbakar
Satu Rumah Ludes Terbakar

klikwarta.com, Pati - Musibah tidak bisa diterka darimana dan kapan datangnya, seperti yang dialami oleh ibu Semi yang tinggal di Dukuh Medang  Rt. 03/01 Desa Tlogorejo Kecamatan  Winong Kabupaten  Pati. Rumah limasan dengan ukuran 8 x 9 miliknya hangus dilalap api. Kamis (21/1).

Kronologi kejadian bermula ketika sadari Dewi Latun yang juga tetangga korban melihat api diatas rumah korban. Melihat kejadian tersebut saksi berteriak dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Mendengar teriakan tersebut warga segera berusaha untuk memadamkan api dan juga  menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Dikarenakan api yang sudah membesar akhirnya menjalar ke rumah milik Sudarman yang berada di sebelah rumah korban. Tak selang lama api bisa dipadamkan oleh dinas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi kejadian.

Kerugian yang dialami korban rumah limasan yang terbuat dari kayu miliknya ludes terbakar serta beberapa barang berharga serta surat-surat penting. 

Menurut keterangan Babinsa setempat Serda Sujarwo  kejadian bermula ketika ibu Semi sedang membantu tetangga untuk memasak, tanpa diketahui asal muasalnya api sudah melahap atap rumahnya.

"Ketika kejadian rumah dalam keadaan kosong, pemilik rumah sedang membantu tetangga memasak, untuk dugaan sementara kebakaran ini terjadi dikarenakan konsleting listrik tetapi untuk kepastiannya kita tunngu penyelidikan dari Polsek Winong", ungkapnya.

(18/pen)

Related News

Loading...
loading...