Gelar Muscab, PKB Bengkulu Utara Konsolidasi untuk Pemilu 2019

Foto Bersama usai Muscab
Foto Bersama usai Muscab
DINAS PUPR
Dinas PUPR
Anti Hoax
Banner Utama

Bengkulu Utara, Klikwarta.com - Dalam rangka melaksanakan AD ART partai, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Cabang di Hotel Rafflesia Desa Karang Anyar II Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Muscab dilaksanakan dalam rangka memilih ketua Dewan Syuro dan Ketua Tanfidz DPC PKB Bengkulu Utara setelah terjadi kekosongan kepengurusan sebelumnya. Selain itu, Muscab merupakan mekanisme partai untuk memilih kepengurusan DPC PKB Bengkulu Utara. 

Dikatakan Feri Ansori selaku sekretaris panitia, pelaksanaan Muscab merupakan agenda penting bagi PKB Bengkulu Utara dalam mempersiapkan pemilu 2019. Pihaknya mengaku optimis dengan Muscab akan menjadi momentum PKB Bengkulu Utara dalam berbenah dan menyiapkan mesin partai untuk menghadapi pemilu 2019. 

Dengan Muscab, kata Feri, akan menjadi ajang seleksi kader dan pengurus yang menjadi penggerak partai kedepan. Tentunya, momentum Muscab akan menyusun kepengurusan yang profesional dan berkompeten guna memenangkan PKB di pemilu 2019 nanti.

Terpisah, ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo mengatakan agenda muscab menjadi momentum untuk kader partai berkonsolidasi guna menyatukan lagi kekuatan dan potensi partai PKB di Bengkulu Utar yang sempat vakum. Untuk itu Herliardo berharap dengan Muscab akan terpilih pengurus yang mampu mengembangkan PKB di Bengkulu Utara. 

Herliardo berpesan kepada segenap kader dan simpatisan PKB di Bengkulu Utara agar kembali berkonsolidasi untuk menghadapi pemilu 2019. "Satukan kembali solidaritas dan soliditas untuk menyiapkan diri menghadapi pemilu 2019. Saya juga berpesan agar kader PKB dan pengurus senantiasa bersilaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat," kata Herliardo, Minggu (1/4/2018). (BT/LJ)

Muscab

Tags
Dibaca: 14 kali
kpu

 

Related News