Harbel Datang, Tak Lama Lagi Rumah Wahadi Bagus

Sabtu, 28/03/2020 - 18:44
Rehab Rumah Wahadi
Rehab Rumah Wahadi

Klikwarta.com, Pekalongan - Proses pembuatan pondasi rumah Wahadi, warga Dukuh Pepedan, RT 01/RW 07, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dengan ukuran 3 Meter x 5 Meter, yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sudah tuntas.

Untuk itu, pekerjaan selanjutnya tinggal melanjutkan pemasangan dinding rumah yang memakai bata harbel. Mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, direncanakan plotting tenaga baik dari pasukan maupun dari warga akan ditambah.

''Kami tidak mau spekulasi, untuk itu akan segera ada penambahan tenaga baik dari pasukan maupun warga Pantirejo di perehaban rumah Wahadi,'' jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).  

Dikemukakan, untuk pekerjaan selanjutnya, yakni pemasangan dinding rumah, saat itu baru harbel sudah didatangkan ke rumah Wahadi. Untuk itu, sementara untuk jenis material lain yang diperlukan untuk perheban rumah itu, diharapkan para Satgas dan warga langsung kebut. ''Target tetap, semua RTLH yang masuk dalam program untuk direhab dalam TMMD Reguler Kodim Pekalongan tahun 2020 awal ini harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Sertu Sutrisno. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...