Heboh! Penemuan Jasad Bayi di Tumpukan Sampah

Jasad bayi saat ditemukan dan diidentivikasi aparat setempat
Jasad bayi saat ditemukan dan diidentivikasi aparat setempat
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Penemuan sesosok jasad bayi dalam kantong plastik warna hitam di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) mendadak hebohkan Warga Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Jasad bayi itu ditemukan oleh salah satu pemulung (Wayan Mdlaye) yang secara tak sengaja menarik kantong plastik berisi bayi, Kamis (01/03) kemarin.

"Saya memang lagi mencari sampah di TPA tersebut dan tak sengaja saya menarik salah satu kantong plastik, dan saya buka, setelah saya buka saya kaget isinya jasad bayi," ujar Wayan dilansir Bengkulutoday.com.

Jasad bayi diperkirakan memiliki berat 2,1 Kilogram. Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM. melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri didampingi KBO Iptu Rahmat, SH yang turun langsung ke TKP sekaligus memeriksa saksi-saksi menyampaikan bayi teesebut dilahirkan lebih kurang sudah 24 jam, adapun jenis kelamin bayi adalah laki-laki, Keadaan bayi sudah meninggal, sementara jasad sudah bayi kita bawa ke rumah RSUD guna dilakukan otopsi," ungkapnya.

Untuk sementara ini pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab meninggalnya bayi dalam kantong plastik tersebut, apakah sengaja dibuang, meninggal saat persalinan atau memang sengaja dibuang. "Terkait hal tersebut untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan," tutupnya. (LJ)

Dibaca: 34 kali

Related News

mendes

 

prov