Bupati Pasaman dan Forkopinda Sambut Hangat Kunker Kapolda Sumbar

Rabu, 08/03/2023 - 22:49
Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro beserta Forkopimda Pasaman saat sambut kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Rabu (8/3/23).
Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro beserta Forkopimda Pasaman saat sambut kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Rabu (8/3/23).

Klikwarta.com, Pasaman - Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro beserta Forkopimda Pasaman sambut kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian di Sumatera barat di Mapolres Pasaman, Rabu (8/3/23). 

Kehadiran Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono tersebut dalam rangka kunjungan  kerjanya yang pertama kalinya ke wilayah kerjanya Mapolres Pasaman. 

Selain bertemu dan bersilaturahmi dengan Pejabat daerah setempat Suharyono juga melakukan pembinaan dan arahan pada jajaran personil Polres Pasaman 

Dalam arahanya Kapolda menekankan agar jajaran Polres Pasaman memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Perlu optimalisasi hal-hal positif dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

"Dalam operasional dan pembinaan, kapolda meminta agar seluruh personel Polres Pasaman untuk mengacu pada prinsip prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi)". 

Disamping itu Ia juga menyebutkan pihaknya mengapresiasi Forkopimda Pasaman turut  mendukung kinerja Polri, terutama dalam pelayanan khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman. 

"Sebagai tanggung jawab bersama, untuk perhatian penting apa yang menjadi program pimpinan Polri yakni ini sebagai tindaklanjut kebijakan Presiden yang harus secara teknis untuk mengacu polri yang presisi," ungkapnya.

Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono bersama rombongan  di Polres Pasaman, juga melanjutkan kunjungan kerja  ke wilayah Polres Pasaman Barat dengan agenda yang sama. 

(Pewarta : Riskal)

Related News