Gubernur Bengkulu: Sinergi Satukan Semua Kekuatan

Rabu, 27/05/2020 - 20:00
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menggelar Halal Bihalal secara virtual
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menggelar Halal Bihalal secara virtual

Halal Bihalal Bersama Forkopimda, Unsur Vertikal, Bupati/Walikota

Klikwarta.com, Bengkulu - Perayaan Idul Fitri ditengah Pendemi Covid-19 yang terjadi saat ini justru menjadi momentum yang kuat untuk lebih meningkatkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Instansi Vertikal serta para Kepala Daerah se Provinsi Bengkulu.

Hal ini ditegaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menggelar Halal Bihalal secara virtual bersama Forkopimda, Instansi Vertikal serta Bupati/Walikota se Provinsi Bengkulu.

"Yang di perlukan sekarang adalah sinergi, menyatukan semua kekuatan, sumber daya, yang lebih penting adalah program yang betul - betul sejalan dengan target dan sasaran yang sama," jelas Gubernur Rohidin, Rabu (27/5).

Pemprov Bengkulu sendiri bersama unsur terkait, terus bergerilya dalam melakukan penanganan wabah Covid-19 di Bengkulu. Penanganan Covid-19 tambah Gubernur Rohidin adalah persoalan yang kompleks, tidak melulu soal kesehatan tetapi juga dampak ekonomi yang ditimbulkan.

"Wabah Covid-19 ini harus betul - betul semakin memperkuat sinergi bersama, kita dari bulan Maret, April dan Mei ini, baik Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan Nasional gerak yang kita lakukan sangat dinamis," tegas Gubernur Rohidin.

Halal Bihalal Virtual ini juga di isi Ceramah Agama yang mengangkat tema hikmah di tengah pandemi Covid-19. Tampak hadir Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah, Sekdaprov Hamka Sabri, Asisten juga jajaran Pemprov Bengkulu.

Related News

Loading...

pers

loading...