Lakalantas Beruntun, Mobil APV Plat Merah Melarikan Diri

Senin, 28/03/2022 - 22:56
Laka Lantas, kondisi mobil rusak di bagian depan
Laka Lantas, kondisi mobil rusak di bagian depan

Klikwarta.com, Seluma - Peristiwa Lakalantas tabrakan beruntun terjadi di jalan Raya Bengkulu-Tais, tepatnya di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Jumat malam (25/03/2022), sekira Pukul 20.15 WIB lalu.

Kasatlantas Polres Seluma Iptu Djangkung Riyanto mengatakan, kronologi kejadian berawal dari mobil Toyota Avanza warna hitam Nomor Polisi (Nopol) BD 1971 CY (Plat Merah) datang dari Tais menuju Bengkulu yang di kemudikan Jayadi Ruslan (53) Desa Cahaya Batin, Kecamatan Gumay, Kabupaten Kaur hilang kendali selanjutnya menabrak mobil Avanza BD 1350 EC yang dikendarai Ronal Riyado (30) alamat Jl Raya Muda Kota Manna yang berada di depanya dan mobil tersebut mendorong mobil APV warna hitam Nopol BD 59 A (plat merah).

"Ada mobil APV di depan berhenti mendadak lalu mobil Avanza plat merah paling belakang menabrak mobil Avanza yang di tengah, karena tidak terkendali lagi maka mobil yang di tengah nabrak mobil APV yang ada di depan", ungkap Djangkung.

"Lalu mobil APV langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian Materi tengrai sepuluh juta rupiah", tutup Djangkuang.

(Pewarta: Wiwik Hadi)

a

Related News