Pabrik Olahan Daging di Campaka Purwakarta Alami Kebakaran

Selasa, 22/06/2021 - 12:53
Pabrik Olahan Daging di Campaka Purwakarta Alami Kebakaran
Pabrik Olahan Daging di Campaka Purwakarta Alami Kebakaran

Klikwarta.com, Purwakarta - PT. DDFI sebuah pabrik produksi olahan daging yang bertempat di Desa Cikumpay, Kecamatan, Campaka, Kabupaten Purwakarta mengalami kebakaran, Selasa (22/6/201).

Windarto, selaku supervisor produksi di pabrik tersebut mengatakan dugaan sementara kejadian kebakaran ini diduga bersumber dari alat pengolahan atau alat pemasak Nugget.

“Awalnya terdengar suara percikan api lalu terdengar suara ledakan kecil, operator langsung mengambil Alat Pemadam Api Ringan (Apar) dan menyemprotkannya ke sumber api,” kata Windarto. Seperti ditulis Indojabar.com.

Windarto juga menyebut saat para operator menyemprot percikan api dengan menggunakan Apar, api sempat berhasil dipadamkan setelah itu juga langsung dilakukan pemeriksaan mesin oleh tim maintenance, pada saat itu juga para karyawan diperintahkan untuk segera keluar dari gedung pabrik.

Kata Windarto, tak berselang lama usai para karyawan meninggalkan gedung percikan api kembali terlihat dan mulai menyebabkan kobaran api yang semakin lama semakin membesar, melihat keadaan itu, dirinya langsung berkoordinasi dengan management perusahaan untuk segera menghubungi pemadam kebakaran dan beberapa perusahaan yang bertempat di wilayah Kecamatan Campaka.

Sementara itu, ditemui dilokasi yang sama Kapolsek Campaka AKP Dharmaji mengatakan, setelah mendapatkan laporan tentang kejadian kebakaran tersebut dirinya beserta jajaran langsung mendatangi TKP.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kejadian kebakaran PT.Dunia Daging Food Industries ini belum bisa dipastikan penyebabnya, termasuk korban dan total kerugian akibat kebakaran tersebut karena masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

(Pewarta : IIK)

Related News

loading...