Polres Bintan Berikan Tiket Gratis Untuk Pemudik

Sabtu, 06/04/2024 - 20:45
Polres Bintan Berikan Tiket Gratis Untuk Pemudik
Polres Bintan Berikan Tiket Gratis Untuk Pemudik

Klikwarta.com, Bintan - Program Kapolda Kepulauan Riau pada saat mudik Lebaran Idul Fitri 1445 tahun 2024 yaitu memberikan tiket mudik Gratis bagi pemudik yang akan berangkat merayakan lebaran di kampung halaman mendapat apresiasi dari masyarakat, demikian juga dengan Kapolres Bintan juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang akan mudik lebaran melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M secara langsung melepas para pemudik dari Pelabuhan Linggi Tanjung Uban dengan memberikan ticket secara gratris kepada penumpang Speedboat, Jumat (5/4/2024).

Antusias masyarakat menggunakan Program mudik gratis Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H tersebut sangat banyak sekali, terlihat dari pagi para pemudik sudah menunggu di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban menunggu kedatangan Kapolres Bintan yang akan meresmikan dan memberikan tiket secara gratis kepada Pemudik.

Setelah kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M terdengar riuh riah dari masyarakat yang mengharapkan mendapatkan tiket gratis dari Kapolres Bintan.

Sebelum Kapolres Bintan meresmikan dan menyerahkan Tiket Mudik gratis terlebih dahulu dilaksanakan acara do’a bersama yang memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar para pemudik selamat sampai di tempat tujuan tanpa ada rintangan ataupun halangan yang menghambat.

Salah seorang masyarakat yang menerima langsung Tiket Mudik Gratis dari Kapolres Bintan yang bernama Abdullah sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H melalui Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya program Mudik Gratis yang dilakukan oleh Kapolda Kepulauan Riau dan saya bersama-sama dengan teman-teman se profesi saya mengucapkan terima kasih dan mendo’akan agar Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Bintan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT”, ucap saudara Abdullah  dengan girang.

Saudara Abdullah dan teman-temannya adalah pekerja sebagai Buruh di Bintan yang datang dari Jawa untuk bekerja, sehingga momen Mudik Gratis ini sangat dinanti-nantikannya karena dapat mengurangi biaya transportasi yang dikeluarkannya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa program Mudik Gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat kabupaten Bintan yang akan pulang kampung merayakan Idul Fitri.

“Kami siapkan Tiket gratis kepada Pemudik yang akan meninggal pulau Bintan yang berangkat dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban”, kata Kapolres.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menyampaikan bahwa Tiket gratis tersebut akan diberikan kepada penumpang Speedboat selama 5 hari berturut-turut yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi.

“Setiap hari minimal 50 pemudik akan mendapatkan Tiket mudik gratis yang disiapkan oleh Polri melalui Polres Bintan dengan syarat keberangkat harus dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan hanya tiket Speedboat yang kita sediakan secara gratis”, ungkap Kapolres Bintan.

Kontributor : Surya 

Related News