Polsek Ciawi Polres Bogor Gelar Penyelidikan Terkait Aksi Tawuran yang Sebabkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Senin, 06/11/2023 - 20:02
Aksi Tawuran yang Sebabkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia
Aksi Tawuran yang Sebabkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Klikwarta.com, Bogor - Aksi tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, mengakibatkan sorang pelajar meninggal dunia, Pada Sabtu, tanggal 04 November 2023. Korban berinisial MRS (18) meninggal akibat mengalami luka sayatan senjata tajam, Senin (6/11/2023).

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat, S.H, M.H, mengatakan bahwa aksi tawuran tersebut terjadi pada sabtu malam, Jadi awalnya korban dan teman-temannya ini sebelumnya berjanjian untuk melakukan aksi tawuran, dan aksi tawuruan tersebut di lalukan di jalan Veteran III.

Korban dan temannya ini berangkat menuju lokasi dengan sepeda motor namun saat tiba di lokasi tersebut dalam keadaan sepi, hingga pada saat kembali, mereka bertemu dengan siswa pelajar dari berasal dari sekolah SMK YZA.

b

Dan disaat korban turun dari sepeda motor berjalan mendekati siswa pelajar YZA yang langsung menuerang dan melukai korban dengan senjata tajam. korban yang mengalami luka pada bagian perut sempat berusaha diselamatkan oleh teman-temannya dengan di bawa dilarikan ke Klinik 24 Jam, namun tidak bisa ditangani, hingga pada akhirnya, korban dibawa ke RSUD Ciawi, dan setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Kita amankan 4 orang tenam korban guna proses penydikan lebih lanjut, sementara itu terkait para pelaku pembacokan saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian Polsek Ciawi , jelasnya.

Kontributor: Arif

Related News