Safari Subuh, Wali Kota Serap Aspirasi Warga

Rabu, 08/05/2019 - 20:21
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Dalam Safari Subuh
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Dalam Safari Subuh

Klikwarta.com - Kegiatan safari subuh dimanfaatkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk menyerap aspirasi warga. Hal ini nampak saat Helmi melaksanakan safari subuh di Masjid Jami’ Babussalam, Kelurahan Jalan Gedang, Rabu (8/5/2019).

Helmi sempat berdiskusi dengan warga Kelurahan Jalan Gedang. Dimana mereka mengusulkan agar Pemerintah Kota (Pemkot) membangun lampu jalan serta penataan pohon di daerah tersebut.

Menanggapi hal ini, Helmi langsung menanggapi usulan dari masyarakat. “InsyaAlah tahun ini kita akan pasang lampu jalan di setiap gang, ini sudah kita anggarkan. Untuk penataan pohon, dinas terkait tolong ditindaklanjuti,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Helmi mengaku sangat senang dan gembira melihat suasana agama di masjid Babussalam ini. Ia harap masjid ini bisa menerima tamu dari seluruh penjuru dunia.

“Seperti masjid Nabawi Madinah yang diperuntukan untuk melayani umat yang berkunjung ke Madinah untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, siapapun berkunjung ke masjid Nabawi, jadi rindu dan cinta terhadap Madinah. Ini lah semangat dan harapan kita, siapapun yang berkunjung ke Kota Bengkulu, ketika meninggalkan Bengkulu jadi rindu akan kota kita dan ada kesan baik terhadap Kota Bengkulu,” ucapnya.

Lanjut Helmi, menuju Bengkulu Kota Hidayah perlu dibangun perasaan saling cinta dan sayang, bukan perasaan saling benci, saling curiga, saling fitnah dan saling maki. “Inilah yang disebut kota kebaikan, kota dimana masyarakatnya menginginkan kebaikan, merindukan kebaikan, cinta akan kebaikan dan ingin memikirkan kebaikan” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota, Sekretaris Kota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat dan Lurah. (Adv/MC)

a

TMMD

 

Related News