Satu Pelaku Pengeroyokan Pengawas Lapangan PT POC Distrik Ditangkap, 3 Pelaku Buron

Selasa, 07/07/2020 - 05:30
Tersangka (diborgol) saat diamankan
Tersangka (diborgol) saat diamankan

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang pengawas lapangan PT POC Distrik terungkap. Satu orang tersangka Su (33) berhasil dibekuk tim Macan Komering pada Jumat pagi (03/07/2020) sekira pukul 08.30 WIB. Sementara tiga orang lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kabag Humas AKP Iryansyah membenarkan kejadian dan penangkapan satu dari keempat tersangka pelaku penganiayaan (pengeroyokan) terhadap korban Mislan (26) yang bekerja sebagai pengawas Lapangan di PT POC Distrik yang berada di Penyambungan Desa Riding Pangkalan Lampam kabupaten OKI.

"Kejadian pengeroyokan tersebut pada Kamis (25/06/2020) lalu. Saat kejadian, sekira pukul 11.30 WIB tepatnya di Distrik Penyambungan Desa Riding, korban Mislan dihajar pelaku Su bersama tiga orang temannya, yaitu Ko, Lin dan Na dengan mengunakan senjata benda tumpul, satu potong kayu balok, satu potong besi bulat", ujarnya saat dikonfirmasi pada Minggu (05/07/2020) sekira pukuk 10.30 WIB.

Atas kejadian ini, lanjut Kabag Humas AKP Iryansyah, korban mengalami babak belur. "Korban mengalami luka memar di bagian tubuh, pingang sebelah kiri dan kanan, kepala sebelah kiri, kaki sebelah kiri, tangan sebelah kanan, bibir, telinga sebelah kiri, wajah sebelah kiri, dahi atas dan rusuk sebelah kiri. Keempat pelaku setelah puas menganiaya korban langsung pergi begitu saja. Lalu korban di bawa ke Puskesmas setempat oleh warga untuk mendapatkan perawatan tim medis, kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Lampam", jelasnya.

Selanjutnya, sekira pukul ,07.30 WIB pagi, info didapat anggota, bahwa salah satu tersangka diketahui sedang berada di simpang Toman Desa Riding. Kemudian Tim Macan Komering bergerak dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Wempy Manurung, Kanit Reskrim Bripka Ariansyah beserta anggotanya langsung menuju lokasi TKP.

"Tersangka pelaku Su yang sedang berada di rumah mertuanya dapat di tangkap berikut barang bukti satu potong kayu balok (Gelam) yang langsung dibawa ke kantor Polsek Pangkalan Lampam guna penyelidikan lebih lanjut dan dari keterangannya, tersangka Su bersama ketiga temannya menganiaya korban karena motif dendam, sebab keponakannya yang merupakan anak kandung tersangka Ko pernah dipukul oleh korban dan ketiga rekannya sekarang masih dalam pengejaran (pencarian) petugas", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...