Sinergi Pembangunan Daerah : Kunjungan Kerja Dandim 0806/Trenggalek ke DPRD Trenggalek

Kamis, 22/02/2024 - 20:23
Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., meneruskan perjalanan kunjungan kerja yang signifikan ke jajaran Forkpimda Trenggalek dengan mengunjungi DPRD Trenggalek
Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., meneruskan perjalanan kunjungan kerja yang signifikan ke jajaran Forkpimda Trenggalek dengan mengunjungi DPRD Trenggalek

Klikwarta.com, Trenggalek - Pada hari Kamis (22/2/2024), Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., meneruskan perjalanan kunjungan kerja yang signifikan ke jajaran Forkpimda Trenggalek dengan mengunjungi DPRD Trenggalek. Kedatangan Dandim 0806/Trenggalek disambut dengan kehangatan oleh Ketua DPRD Trenggalek, Samsul Anam, menggambarkan sebuah langkah nyata dalam memperkuat sinergi antara lembaga pemerintahan militer dan sipil di wilayah ini.

Dalam atmosfer keakraban itu, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang sangat positif dari unsur pimpinan dan anggota DPRD Trenggalek. Dandim menekankan urgensi terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang harmonis antar instansi vertikal dan horizontal di daerah ini, sebagai fondasi pembangunan yang berkelanjutan.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk sambutan hangat dari DPRD Trenggalek. Sinergitas antar lembaga adalah kunci utama dalam memajukan daerah ini. Saatnya kita bersatu dan bekerja sama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan," tegas Letkol Czi Yudo Aji Susanto.

Dalam konteks sinergi, Ketua DPRD Trenggalek, Samsul Anam, menegaskan urgensi kerjasama antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam membangun daerah. Ia menyoroti bahwa kolaborasi antara DPRD dan Dandim 0806/Trenggalek bukan hanya sebagai langkah strategis, melainkan fondasi dari pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

"Kita sepakat bahwa sinergitas antar Forkopimda, termasuk DPRD dan Kodim, sangatlah penting dalam merumuskan dan melaksanakan program pembangunan. Hanya melalui kerjasama yang solid, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Trenggalek," tutur Samsul Anam dengan keyakinan.

Kunjungan kerja ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi merupakan momentum vital dalam memperkuat koordinasi antar lembaga pemerintahan di Trenggalek. Di harapkan, sinergi yang terjalin akan membawa dampak positif yang signifikan bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Letkol Czi Yudo Aji Susanto dan Samsul Anam yakin bahwa dengan kerjasama yang kokoh, Trenggalek dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan mewujudkan visi kemajuan yang bersama.

Kontributor : Arif

Related News